Saturday, April 27, 2013

Rumah Cibubur Cendrawasih


Rumah Cibubur Cendrawasih
Rumah Cibubur Cendrawasih, adalah sebuah rumah yang terletak dikawasan Cibubur JakartaTimur. Sebagai patokan pencarian lokasi rumah sangat berdekatan dengan lokasi SMA 99 Cibubur.Informasi mengenai bangunan sesuai dengan yang tertera yaitu Luas Tanah 400 Meter Persegi,
Luas Bangunan 600 Meter Persegi dengan keterangan sertifikasi rumah adalah AJB atau dikenal juga dengan sebutan Girik.

Berdasarkan keinginan pihak penjual bahwa Rumah Cibubur Cendrawasih akan dijual  tanpa melalui perantara.Maka Bagi para calon pembeli silahkan menghubungi pemilik dengan nomer kontak yang telah tersedia.Dalam kesempatan ini JELR(Jelajah Rumah)   hanya turut membantu mempromosikan iklan penjualan Rumah tersebut.

Untuk Keterangan lebih lanjut mengenai Spesifikasi Rumah, juga bagi para calon pembeli silahkan berhubungan langsung dengan pemilik.Rumah Cibubur Cendrawasih berlokasi di daerah Cibubur.Masuk kearah lokasi sangat mudah dapat melalui jalan Cibubur Dua.Untuk keadaan Udara dilokasi sekitar Rumah juga masih sangat nyaman karena masih banyaknya pohon-pohon hijau yang rindang.

Anda dapat melihat sedikit tentang gambaran sekitar lingkungan Rumah Cibubur Cendrawasih,pada tampilan Video di pemutar video youtube dibawah ini.

 

Bagi para calon pembeli Rumah yang kebetulan ingin mencari lokasi disekitar cibubur bisa langsung menuju lokasi silahkan langsung menghubungi pemilik di nomer tertera.Transportasi angkutan umum menuju Rumah Cibubur Cendrawasih berjarak sekitar 800 meter kurang lebih,tetapi kita dapat menggunakan angkutan setempat seperti ojeg motor yang memang banyak disekitar daerah jalan Cibubur Dua.

Untuk Transportasi umum yang masuk melalui Cibubur dua adalah angkutan kota atau angkot.Fasilitas Umum lainya seperti pasar,sekolah ataupun Rumah sakit sangat mudah dijangkau.Akses Tol terdekat yaitu Tol Jagorawi melalui Pintu Tol cibubur.Yang jelas Rumah Cibubur Cendrawasih memiliki sedikit suasana permukiman yang cukup nyaman ditengah suasana perumahan masyarakat umum.


Artikel Terkait:










2 comments: